slide show



Selasa, 14 Mei 2013

Ini Pesan Ferguson untuk David Moyes


Headline
Sudah 26 tahun dan memberikan 38 gelar untuk United, Ferguson memilih untuk menanggalkan jabatannya sebagai juru taktik Setan Merah. Keputusan pensiunnya itu dibuat pada Rabu (8/5/2013) lalu.
Untuk menggantikan Ferguson sebagai nahkoda, United pun menunjuk Moyes sebagai penerusnya. Pelatih Everton itu dikontrak selama enam tahun di Stadion Old Trafford. Moyes baru akan melatih Robin van Persie dkk pada 1 Juli 2013.
Ferguson pun memberikan pesan kepada Moyes yang akan menjadi penerusnya. Dengan sedikit bergurau, Fergie mengatakan kalau Moyes akan mendapat hari yang buruk selama menjadi pelatih MU.
“Saya ingin mengingatkan Anda (Moyes), ketika menjadi pelatih MU maka Anda akan mendapatkan hari terburuk. Tapi semua staff dan pemain selalu berada di samping Anda. Sekarang tugas Anda sebagai pelatih baru adalah membuat tim semakin kuat,” imbuh Ferguson usai merayakan gelar Liga Primer Inggri ke-13 yang diraihnya selama bersama MU, dikutip dari Goal.
Dalam kesempatan itu pula, pelatih berusia 71 tahun tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuknya selama menjadi motor bagi United.
“Saya ucapkan terima kasih kepada staff pelatih, tim medis, pemain dan suporter yang telah memberikan dukungannya selama ini. Kalian semua sudah memberikan pengalaman yang fantastis untukku,” pria asal Skotlandia menutup.

0 komentar:

Posting Komentar