slide show



Sabtu, 18 Mei 2013

25 Pemain Islam Potensial di Klub Elite Eropa

Inilah daftar 25 pemain muslim potensial dalam mengolah si kulit bundar yang bermain di tanah Eropa . Tapi tidak semua pemain bisa menjadi panutan, hanya beberapa orang saja yang dapat dijadikan panutan. Berikut ke 25 pemain tersebut :


1. Robin van Persie (Arsenal & Belanda)





Robin van Persie lahir di Rotterdam, Belanda pada 6 Agustus 1983. Dia menjadi seorang muallaf, setelah menikah dengan Bouchra, seorang gadis keturunan Maroko. Masalah ketajaman, tidak diragukan lagi. Ia adalah tipe striker yang tidak hanya haus mencetak gol, tetapi juga sering menyodorkan assist pada teman-teman seklubnya. Gaya permainannya sering disejajarkan dengan Legenda hidup Belanda, Marco van Basten. Baik di Arsenal maupun di timnas Belanda, ia adalah andalan utama. Di Arsenal, dia merupakan kapten sekaligus panutan pemain lainnya.


2. Frederic Kanoute (Sevilla & Mali)





Frederic Oumar Kanoute lahir di Sainte-Foy-Ies-Lyon, Prancis pada 2 September 1977. Dia bermain bagi klub asal Andalusia, Sevilla di Spanyol. Dia merupakan strikerberkebangsaan Mali yang telah berusia 34 tahun. Selain hebat dalam hal mencetak gol, dia juga seorang pesepak bola yang sangat taat beragama. Sebelum bertanding, ia selalu berdoa pada Tuhan, untuk memohonkan kemenangan. Konon, dia pernah tidak mau memakai jersey Sevilla karena disponsori oleh rumah judi . Dia juga pernah menyumbangkan uang $700.000 untuk membeli Mesjid yang akan dibongkar di Spanyol, disebabkan penurunan jumlah penduduk yang menganut agama Islam.


3. Samir Nasri (Manchester City & Prancis)





Samir Nasri lahir di Marseille, Prancis pada 26 Juni 1987 dan beragama Islam. Dia bermain sebagai attack midfielder yang sangat sering membahayakan pertahanan lawan. Klub yang dibelanya saat ini adalah Manchester City. Nasri merupakan andalan Timnas Prancis walaupun di Piala Dunia 2010 yang lalu, dia tidak dipercaya pelatih karena alasan masih sangat muda. Walau seorang Muslim, dia berpacaran dengan seorang non muslim, yaitu seorang petenis asal Rusia, Tatiana Golovin. Sebelum membela Manchester City, dia pernah membela klub asal Inggris juga, yaitu Arsenal. Banyak yang mengatakan, dia pergi dari klub yang membesarkan namanya itu karena masalah finansial yang dialami klub London tersebut. Tapi ada juga yang mengatakan dia pindah karena tidak sanggup dengan kondisi Arsenal yang sudah lama sekali tidak mendapatkan gelar.


4. Eric Abidal (Barcelona & Prancis)





Eric Bilal Abidal lahir di Lyon, Prancis pada 11 Juli 1979 dan beragama Islam. Dia merupakan left side back andalan Barcelona dan Prancis. Dia juga bisa bermain sebagai center back. Dia memiliki kekuatan defense dan attack sama baiknya sehingga pernah menjadi kandidat peraih Ballon d'Or tahun 2011 lalu.
Walaupun demikian, rumor transfer selalu dihinggapi pemain tersebut, karena dia sering absen di Barca. Hal ini karena dia mengalami penyakit yang menyerang organ hatinya, sehingga ia harus selalu naik ke meja operasi. Klub selanjutnya yang akan menampungnya diperkirakan adalah, PSG dari Prancis atau pun klub-klub yang berasal dari Cina.


5. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan & Swedia)





Zlatan Ibrahimovic lahir di Malmo, Swedia pada 3 Oktober 1981. Nama panggilannya adalah Ibra dan diberi julukan Ibracadabra karena kekuatannya yang selalu membantu klub untuk dapat meraih titel Liga Domestik ataupun Piala Liga. Anehnya, di setiap klub yang pernah dibelanya, dia tdak pernah merasakan indahnya titel Liga Champions. Dia merupakan pemain Muslim berdarah Bosnia dan Kroasia. Tapi dia bisa dikatakan tidak patut menjadi panutan karena status Muslim nya hanya sebagai, Islam KTP. Dalam urusan mencetak gol, Ibra adalah orang yang harus dicari. Ibra merupakan striker haus gol yang kini membela tim papan atas Italia yaitu AC Milan. Sebelumnya ia pernah membela Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona. Di timnas Swedia, dia dipercaya menjadi kapten tim.


6. Mesut Ozil (Real Madrid & Jerman)





Mesut Ozil lahir di Gelsenkirchen, Jerman pada 15 Oktober 1988. Posisi bermainnya adalah attack midfielder. Ozil mendapat julukan El Buho (Si Burung Hantu) karena kemampuan operannya yang teliti meliputi sudut yang luas. Ozil adalah pemain Jerman berdarah Turki dan dia merupakan seorang muslim yang taat. Menurut FIFA, dia merupakan salah satu pemain muda Eropa yang paling potensial. Sebelum membela Madrid, dia pernah membela klub Jerman, yaitu Werder Bremen. Karena permainan apiknya di klub dan juga Piala Dunia 2010 di Afsel yang lalu, dia akhirnya dipinang Real Madrid.


7. Franck Ribery (Bayern Muenchen & Prancis)





Ribéry lahir pada tanggal 7 April 1983 di Boulogne-sur-Mer, Prancis dan dibesarkan di lingkungan berpendapatan rendah di pinggiran kota. Ketika ia berumur dua tahun, ia dan keluarganya terlibat dalam kecelakaan mobil di nya kampung halaman, bertabrakan dengan truk. Ribéry mengalami luka wajah serius yang mengakibatkan lebih dari seratus jahitan dan meninggalkan dua bekas luka panjang di sisi kanan wajahnya. Dia bermain untuk Muenchen dan berposisi sebagai winger midfielder. Istri Ribéry, Wahiba, adalah seorang warga negara Perancis keturunan Aljazair dan pasangan itu memiliki dua anak perempuan. Ribéry menjadi muallaf pada tahun 2007, dan ia mengubah namanya menjadi Bilal Yusuf Muhammad.


8. Hatem Ben Arfa (Newcastle United & Prancis)





Hatem Ben Arfa lahir di Clamart, Prancis pada 7 Maret 1987. Dia merupakan pemain muslim berdarah Tunisia dan Prancis. Ben Arfa berposisi sebagai winger midfielder dan bisa juga sebagai attack midfielder atau second striker. Dulu, Ben Arfa juga terkenal sebagai seorang pemain bengal dan egois. Ketika dia bermain di Lyon dan Marseille, sangat banyak masalah yang dibuatnya. Karena sifat nya yang tidak dewasa itu, Marseille pun akhinya meminjamkannya ke Newcastle. Musim pertama di Newcastle menjadi musim yang buruk bagi Ben Arfa. Baru bermain di Newcastle, ia harus mengalami cedera patah tulang lutut akibat ditekel keras oleh Nigel De Jong ketika kontra Manchester City sehingga memaksanya absen semusim penuh. Di musim keduanya, Ben Arfa akhirnya menunjukkan tajinya sebagia seorang pemain bertalenta hebat dan layak disejajarkan dengan winger hebat Eropa lainnya.


9. Ibrahim Afellay (Barcelona & Belanda)





Ibrahim Afellay lahir di Utrecht, Belanda 2 April 1986. Dia merupakan pemain Islam dan mempunyai keluarga yang berasal dari Maroko. Berposisi sebagi winger midfielder danattack midfielder. Permainannya cukup hebat sehingga dipercaya sebagai kapten di PSV Eindhoven. Karena kehebatannya dalam memberi assist dan mencetak gol, akhirnya Barcelona meminangnya. Di Barcelona, dia jarang dimainkan sehingga banyak klub elite lain yang ingin mendapatkan jasanya terutama yaitu Juventus, AC Milan, dan Arsenal. Dia juga dipercaya untuk mengisi tim inti Belanda, dan kemungkinan besar menggeser posisi Dirk Kuyt di timnas.


10. Karim Benzema (Real Madrid & Prancis)





Karim Benzema lahir di Lyon, Prancis pada tanggal 19 Desember 1987. Dia merupakan pemain Muslim keturunan Aljazair. Benzema merupakan striker haus gol yang kini bermain untuk Real Madrid. Di Prancis, dia merupakan tumpuan tim untuk mencetak gol. Sebelum bermain di Madrid, dia peranh bermain untuk tim raksasa Prancis, Lyon. Di Lyon, dia pernah menjadi top scorer Liga Prancis dan telah memberikan banyak gelar bagi tim tersebut. Sama seperti Samir Nasri, Benzema tidak dipercaya pelatihRaymond Domenech di Piala Dunia 2010 di Afsel sehingga dia pun tidak dipanggil dengan alasan masih sangat muda.


11. Gokhan Inler (Napoli & Swiss)





Gokhan Inler lahir di Olten, Swiss pada 27 Juni 1984. Dia adalah seorang muslim yang berasal dari Swiss. Banyak yang berpendapat bahwa Inler berdarah Turki. Inler berposisi sebagai defense midfielder yang kini membela klub Italia yaitu Napoli. Passing akurat nya sangat baik sehingga pernah menjadi incaran banyak klub Eropa. Di Napoli, dia merupakan gelandang andalan klub Italia tersebut. Sama seperti di Napoli, timnas Swiss pun tak sungkan memberikannya tempat di skuad utama Swiss walaupun Swiss memiliki banyak gelandang bertahan yang sangat berkualitas.


12. Papiss Demba Cisse (Newcastle United & Senegal)





Papiss Demba Cisse lahir di Dakar pada 3 Juni 1985. Dia merupakan seorang muslim berkebangsaan Senegal. Kualitas nya sebagai striker sangat mumpuni dan hebat. Di musim pertamanya bersama Newcastle, dia sudah mencetak 13 gol dari 13 penampilan nya sejak diboyong dari SC Freiburg, januari 2012 lalu. Tendangannya sangat bagus dan lebih sering on target ketimbang melebar. Cisse dipercaya dapat menjadi mesin gol yang sangat membantu Newcastle United untuk menjadi bagian dari The Big Four Inggris. Di Senegal, dia juga menjadi tandem Demba Ba, sama seperti di Newcastle. Kualitas di klub sangat berbeda dengan kualitasnya di tim nasional.


13. Marouane Chamakh (Arsenal & Maroko)





Marouane Chamakh lahir di Tonneins, Prancis pada 10 Januari 1984. Dia adalah seorang muslim berdarah Maroko.Walaupun dia lahir di Prancis, tapi dia lebih memilih membela timnas Maroko. Posisi nya adalah seorang striker yang bermain di Arsenal. Sebelum bermain di Arsenal, dia bermain di Bordeaux. Di Bordeaux, dia menjadi salah seorang striker yang paling subur dan ditakuti di Liga Prancis. Tetapi di Arsenal dia kurang menunjukkan tajinya sebagai striker haus gol sehingga kariernya dibayang-bayangi oleh Robin van Persie.


14. Kolo Toure (Manchester City & Pantai Gading)





Kolo Habib Toure, pemain yang berasal dari Pantai Gading ini lahir di Bouake, Pantai Gading pada 19 Maret 1981. Dia merupakan seorang muslim berkebangsaan Pantai Gading. Kolo Toure merupakan kakak kandung dari Yaya Toure, sesama pemain di Manchester City. Posisi Kolo Toure adalah central back. Sebelum bermain untuk Manchester City, dia pernah bermain untuk Arsenal. Dia hengkang ke Manchester City karena haus akan gelar. Cedera yang sering mengiringi kariernya membuat dia berpikir untuk pensiun. Dia juga pernah dituduh memakai doping saat bermain di Manchester City, sehingga City pun ingin berencana untuk segera menjualnya.


15. Yaya Toure (Manchester City & Pantai Gading)





Gnegneri Yaya Toure lahir di Sekoura Bouake, Pantai Gading pada 13 Mei 1983. Merupakan pemain Manchester City yang beragama Islam. Mempunyai kakak kandung yang juga bermain di Manchester City yaitu Kolo Toure. Permainan ciamiknya membuat dia menjadi pemain penting di lini tengah Manchester City. Tanpa dia, Manchester City seperti kehilangan keseimbangan. Posisi nya adalah full midfielder tetapi lebih sering menjadi attack midfielder di Manchester City. Sebelumnya dia pernah membela klub raksasa Spanyol, yaitu Barcelona. Yaya Toure juga merupakan andalan timnas Pantai Gading.


16. Salomon Kalou (Chelsea & Pantai Gading)


.


Salomon Armand Magloire Kalou lahir di Oume, Pantai Gading pada 5 Agustus 1985. Seorang muslim yang bermain bagi tim Inggris yaitu Chelsea. Posisi nya adalah sebagaistriker dan wing midfielder. Sebelum membela Chelsea, dia pernah membela klub Belanda, Feyenoord Rotterdam dan berhasil meraih penghargaan Dutch Football Talent of The Year. Karena permainan apik nya, diapun diboyong Chelsea. Di Chelsea dia telah mendapatkan banyak gelar, dan merupakan super sub di kubu Chelsea.


17. Marouane Fellaini (Everton & Belgia)





Marouane Fellaini-Bakkioui lahir di Etterbeek, Belgia pada 22 November 1987. Fellaini beragama Islam dan merupakan keturunan Maroko. Dia bermain bagi Everton dan timnas Belgia. Dia berposisi sebagai attack midfielder dan dipercaya berpotensi menjadi pemain yang hebat. Perlahan dia mulai menutupi kebintangan Tim Cahill di Everton. Dengan stamina dan umpan-umpan matang yang sering dilakukan dengan baik membuatnya lebih sering bermain sebagai starter di Everton.


18. Nuri Sahin (Real Madrid & Turki)





Nuri Kazim Sahin lahir di Ludenscheid, Jerman pada 5 September 1988. Nuri Sahin berdarah Turki dan menganut agama Islam. Sahin kini bermain untuk Real Madrid. Sebelum berlabuh di Madrid, dia pernah menjadi kunci keberhasilan Borussia Dortmund meraih gelar Juara Liga Jerman. Karena permainannya yang luar biasa, Madrid pun kepincut untuk mendatangkan nya ke Santiago Bernabeu. Sayang, jam terbangnya di Madrid sangat sedikit, sehingga dia pun menjadi frustasi. Dia kalah saing dengan Mesut Ozil dan Ricardo Kaka'.


19. Demba Ba (Newcastle United & Senegal)





Demba Ba lahir di Sevres, Prancis pada 25 Mei 1985. Dia merupakan pesepakbola yang berasal dari Senegal dan beragama Islam. Posisinya adalah striker. Saat ini ia membela klub Inggris, yaitu Newcastle United. Sebelumnya, ia pernah bermain untuk West Ham United. Demba Ba lahir bukan dari keturunan pesepakbola. Dia pernah mencoba trial di banyak klub Prancis, tetapi tidak diterima dengan alasan injury dan mudah cedera. Akhirnya klub amatir Prancis yaitu FC Rouen menerima nya karena kekurangan pemain. Karena usaha dan kerja keras nya, akhirnya dia berhasil merumput di klub Jerman, TSG Hoffenheim dan membantu klub tersebut untuk naik ke divisi utama. Bakat nya akhirnya tercium oleh salah satu klub Inggris yang sedang berjuang di zona degradasi yaitu West Ham United. Tapi Ba gagal menyelamatkan klub tersebut dan akhirnya dia dilepas. Stoke City akhirnya menjadi klub yang hendak merekrutnya, tapi gagal karena hasil medis yang mengecewakan. Untung, Newcastle United yang sedang memerlukan striker akhirnya memboyongnya tanpa memperdulikan hasil medis. Hasilnya tidak sia-sia, Demba Ba kemudian menjadi salah satu pemain yang subur di Liga Inggris.


20. Samir Handanovic (Udinese & Slovenia)





Samir Handanovic lahir di Ljubljana, Slovenia pada 14 Juli 1984. Berposisi sebagai goal keeper. Saat ini ia membela klub Italia, Udinese. Berkebangsaan Slovenia dan juga seorang muslim. Tinggi badan yang baik dan juga refleks yang bagus menjadikan dia salah satu kiper hebat di Liga Italia. Banyak klub yang antri untuk dapat mendapatkan tanda tangannya. Tapi tampak nya dia akan setia dengan Udinese. Di timnas Slovenia, dia menjadi kunci kesuksesan Slovenia di pentas Piala Dunia 2010 di Afsel yang lalu.


21. Edin Dzeko (Manchester City & Bosnia Herzegovina)





Edin Dzeko lahir di Sarajevo, Yugoslavia pada 17 Maret 1986. Seorang striker haus gol berkebangsaan Bosnia Herzegovina dan beragama Islam. Kini dia membela klub Inggris, Manchester City. Sebelumnya dia pernah bermain bagi klub Jerman, yaitu VfL Wolfsburg dan membantu klub tersebut merengkuh gelar domestik. Keganasan di kotak penalti membuatnya diboyong oleh Manchester City dari VfL Wolfsburg. Di timnas Bosnia, Dzeko merupakan penyerang andalan utama.


22. Sulley Ali Muntari (AC Milan & Ghana)





Alfred Salomon Ali Sulley Muntari lahir di Konongo, Ghana pada 27 Agustus 1984. Muntari berkebangsaan Ghana dan beragama Islam. Posisi nya adalah full midfielder.Saat ini ia bermain untuk AC Milan dan dalam masa peminjaman dari Inter Milan. Stamina dan fisik yang bagus membuatnya menjadi pemain andalan di lini tengah AC Milan. Sebelum bermain untuk Inter Milan, dia pernah bermain untuk klub Inggris, Portsmouth dan klub Italia,  Udinese.


23. Hamit Altintop (Real Madrid & Turki)





Hamit Altintop lahir di Gelsenkirchen, Jerman pada 8 Desember 1982. Posisi nya adalahwing back dan midfielder. Hamit berkebangsaan Turki dan beragama Islam. Dia mempunyai saudara kembar yaitu Halil Altintop yang membela klub Turki, yaitu TrabzonsporPemain yang membela Real Madrid ini memiliki tendangan yang keras dan stamina yang bagus. Sebelum membela Madrid, ia pernah bermain untuk klub Jerman, Bayern Muenchen. Di timnas Turki, ia selalu mnjadi andalan tim untuk menyeimbangkan lini tengah.


24. Miralem Pjanic (AS Roma & Bosnia Herzegovina)





Miralem Pjanic lahir di Tuzla, Yugoslavia pada 2 April 1990. Berkebangsaan Bosnia dan beragama Islam. Posisi nya adalah attacking midfielder dan membela klub Italia, AS Roma. Sebelum bermain di AS Roma, dia pernah bermain untuk klub Prancis, Lyon. Permainan bagus dan umpan-umpan yang teliti membuat AS Roma tertarik untuk memboyongnya. Di timnas Bosnia dia juga menjadi andalan tim.


25. Xherdan Shaqiri (Bayern Muenchen & Swiss)





Xherdan Shaqiri lahir di Gnjilane, Yugoslavia pada 10 October 1991. Bermain sebagaiwing midfielder atau second striker. Pemain dengan speed istimewa ini berkebangsaan Swiss ini adalah seorang muslim. Saat ini ia membela klub Swiss FC Basel dan di musim 2012/2013 akan membela klub raksasa Jerman, Bayer Muenchen sesuai dengan persetujuan pembelian. Shaqiri dipercaya akan menjadi salah satu pemain hebat di Eropa.

18 komentar:

  1. Saya bangga mereka, khususnya pemain Real Madrid yang beragama Islam, karena meski lingkungan dan pekerjaan mereka berat, mereka tetap teguh menjaga keimanan mereka.

    BalasHapus
  2. Robin van Persie tetap di hati :*

    Resensi Novel 5 cm

    BalasHapus
  3. PROMO NEW MEMBER 20%

    Perutusan Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan paling baik yg sediakan jasa layanan terhadap awal akun permainan judi atau taruhan online guna kamu di peserta judi online yg berperingkat International, sahih dan terpercaya hanya di ZeusBola.

    Sbg Duta Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama bersama maskapai Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh sang penguasa Isle of Man bagi beroperasi sebagai juru taruhan latihan jasmani sedunia.

    https://bolazeus.net/2018/07/23/teknik-terbaru-dalam-permainan-ceme-online-zeusbola/
    https://bolazeus.net/2018/07/24/ciri-ciri-poker-online-terpercaya-2018/
    https://bolazeus.net/2018/07/25/beberapa-ciri-situs-judi-poker-online-terpercaya/

    Ayo daftar sekarang di bolazeus.net

    BalasHapus
  4. BONUS 10% SETIAP HARI

    Duta Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan paling baik yang sediakan jasa layanan kepada permulaan akun permainan judi atau taruhan online terhadap anda di perizinan judi online yang berkedudukan International, legal dan terpercaya hanya di situs judi online deposit pulsa.

    Sbg Peserta Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama bersama maskapai Sbobet beroperasi di Asia yang dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh pemerintah Isle of Man buat beroperasi sbg juru taruhan sport sedunia.

    judi online deposit pulsa

    Ayo daftar sekarang di BolaZeus.biz

    BalasHapus
  5. Yuk di add pin WA: +628122222995 sabung ayam pw
    Sabung ayam online dan semua jenis permainan judi online ..
    Semua bonus menarik kami berikan setiap hari nya ... :)
    www,bolavita, ltd

    BalasHapus
  6. Dapatkan Penghasilan Tambahan Disini..
    Donaco Poker.. Agen Terpercaya dan Teraman..
    Kemenangan besar bisa di dapatkan...

    Dapatkan bonus-bonus menarik...
    Cukup Deposit 10rb anda bisa dapatkan semuanya...

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus
  7. CemePoker - Bandar Ceme Terpercaya
    Bisa Deposit via OVO dan Pulsa
    Dengan Rate Pulsa Tertinggi
    Dapatkan Bonus Bonus Yang Wow Disini
    Pendaftaran : http://cemepoker.info

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227

    LINK ALTERNATIF POKER ONLINE ANTI INTERNET POSITIF 2019

    BalasHapus
  8. BISA DEPOSIT PAKAI OVO

    CemePoker yakni duta Poker Online, Domino, Ceme, dan Capsa yang menyediakan bermacam tidak sedikit game bersama 1 user ID saja dan cemepoker di anugerahkan juga sebagai cabang judi poker bersama rating win tertinggi.
    poker online menjamin 100% keamanan seputar membernya tengah pemain Poker kami dipastikan 100% Player VS Player.
    jangan khilaf nantikan hadiah merenggut setiap bulannya dan pemberian referal sebaya pandangan hidup

    https://www.pokerceme.info/daftar-poker-online-deposit-via-ovo/

    Ayo main sekarang di cemepoker ---> http://104.248.153.37/

    BalasHapus
  9. Ayo Bergabung bersama Museumtoto

    AGEN JUDI TOGEL TERBARU

    PROMO HADIAH HIBURAN UNTUK PRIZE II DAN PRIZE III ( 4D,3D,2D )
    ( KHUSUS SINGAPORE | HONGKONG | SYDNEY )

    HADIAH PRIZE II:
    4D : 200.000
    3D : 60.000
    2D : 10.000

    HADIAH PRIZE III:
    4D : 100.000
    3D : 30.000
    2D : 5.000

    * BONUS NEW MEMBER 20 %
    * BONUS NEXT DEPOSIT 5 %
    * BONUS CASHBACK 10 %

    Contact Resmi Museumtoto

    WA : +6282267932581
    Telegram : +6282267932581
    Terima Kasih

    link kami : museumtogel.site

    BalasHapus
  10. MAIN SLOT ONLINE DENGAN AGEN TERPECAYA CLUB388CASH

    DAFTAR SITUS POKER CEME KELILING DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN TERPECAYA S1288POKER

    CLUB388CASH ADALAH SISTUS AGEN BANDAR TARUHAN ONLINE TEPECAYA YANG MEMILIKI BANYAK PERMAINAN HANYA MENGGUNAKAN 1 AKUN ATAU 1 USER ID SAJA SEMUA DAPAT DI MAINKAN SEMUA DI PERMAINAN CLUB388CASH. TENTUNYA EVENT BONUS PROMO SETIAP BULAN NYA YANG MANTAPPP ^^

    CS 24jam Online
    JANGAN SAMPAI KEHABISAN FREECHIPSNYA !!

    SEHAT SELALU UNTUK KITA SEMUA ...ALWAYS THANKFULL AND GRATEFULL ^^

    BalasHapus
  11. SITUS JUDI ONLINE TERPOPULER 2021
    👑 www,MBO128,club 👑
    Menyediakan 20 vendor SLOT GAME, 4 vendor BOLA , 11 vendor LIVE CASINO, IDN POKER, TEMBAK IKAN, TOGEL , SABUNG AYAM dan TANGKAS.
    Dengan minimal deposit 10.000 saja ♥
    Kami melayani deposit melalui SEMUA BANK , GOPAY , OVO, DANA , JENIUS, PULSA dan LINKAJA.
    Mari bergabung bersama kami dan nikmati kelebihan mbo128 , seperti :EVENT FREE SPINE SEMUA PROFIDERBONUS TANPA BATAS SETIAP MINGGU!!LAYANAN CS ONLINE 24JAM ( proses depo&wd lancar)
    Untuk mendaftar bisa langsung menghubungi kami di ,
    WhatsApp 085222555128
    LINE ID : agens1288
    TELEGRAM : AgenS128 /  085222555128

    BalasHapus
  12. Promo Slot Online Terbesar Gampang PALING GACOR

    Situs Daftar Slot Games Deposit Pulsa Murah

    Poker Online Deposit Pulsa Murah
    Poker Bonus New Member
    Poker Deposit Pulsa Tanpa Potongan

    CLUB388CASH
    ADALAH SISTUS AGEN BANDAR TARUHAN ONLINE TEPECAYA YANG MEMILIKI BANYAK PERMAINAN HANYA MENGGUNAKAN
    1 AKUN ATAU 1 USER ID SAJA SEMUA DAPAT DI MAINKAN SEMUA DI PERMAINAN CLUB388CASH.
    TENTUNYA EVENT BONUS PROMO SETIAP BULAN NYA YANG MANTAPPP ^^

    CS 24jam Online
    JANGAN SAMPAI KEHABISAN FREECHIPSNYA !!

    BalasHapus
  13. SITUS JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

    CLUB388CASH adalah situs judi bola online deposit pulsa tanpa potongan 2021 yang sudah sangat diminati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

    Menerima Deposit Via Pulsa Tanpa POTONGAN!

    Yuk Buruan Join Sekarang Bersama Kami Di CLUB388CASH Situs Judi Slot Online Indonesia Terpercaya 2021
    Banyak Permainan yang Mudah Mendapatkan JACKPOT!

    Dengan jumlah deposit yang terjangkau sudah bisa memainkan semua permainan yang tersedia.
    Minimal Deposit Rp.10.000,-
    Minimal Withdraw Rp.50.000.-

    Join bersama kami sekarang juga di CLUB388CASH
    Bonus New Member 10%
    Bonus Harian 5%

    Untuk pendaftaran bisa langsung Klik link berikut :
    DAFTAR JUDI SLOT ONLINE

    KONTAK :
    WhastApp: 0819-1005-3031

    Judi Slot Online Club388
    Deposit Pulsa Tanpa Potongan
    Poker Online
    Situs Poker Online
    Situs Poker Deposit Pulsa

    BalasHapus
  14. Jadwal Sabung Ayam Online Filipina Hari Rabu Tanggal 16 Agustus 2021
    Kunjungi Segera Situsnya Hanya Di :

    Jadwal Adu Ayam

    Link Jadwal Silahkan Klik Situs Ini » Jadwal Ayam Terupdate

    BalasHapus
  15. Andalah yang akan membantu ayam mencapai pelarian terbesar sepanjang masa. Anda akan berkomunikasi dengan mereka sepanjang waktu, memastikan mereka berada di jalur yang benar. Jika kursi Anda bukan yang paling nyaman, dapatkan sekarang, pelarian akan segera dimulai, dan ayam-ayam ingin memberi Anda kemenangan 5.500 kali lipat dari taruhan Anda.Review The Great Chicken Escape Dari Pragmatic Play

    BalasHapus
  16. Mari merapat di situs kami yang terpercaya dan 100% aman
    banyak permainan dan bonus lainnya,bermain games serasa nyata?ya di LIVE CASINO di temenin wanita cantik,untuk info selengkap nya hubungi wa 0877 8542 5244

    BalasHapus