slide show



Senin, 15 April 2013

7 Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah Newcastle


1 ) Alan Shearer
nufcfans_alan_shearer_newcastle_united_goal.jpg
Alan Shearer adalah pencetak goal terbaik sepanjang sejarah England dan Newcastle United , Alan Shearer pernah mencetak 148 goal untuk Newcastle dan bermain sebanyak 303 kali . Alan Shearer dibeli seharga 15 juta pound saat itu dari Blackburn Rovers adalah record di jaman itu . Alan Shearer is the the greatest football player of Newcastle United dan ciri khas seleberasi goalnya adalah angkat tangan kanan , we all still miss Alan Shearer!

2 ) David Ginola
tumblr_m1a5rvgYZs1qfxktpo1_1280.jpg
David Ginola adalah pemain sexy off and on the field , dengan penampilan rambut panjang dan muka ganteng David selalu menari indah di dalam pitch di BPL . Mungkin David Ginola tidak mencetak goal banyak , tetapi apabila mencetak sebuah goal pasti goalnya fantastis !

3 ) Faustino Asprilla
3_PA_Newcastle_United.jpg
Asprilla adalah tipe striker sejati di era ‘90s karena memiliki semua skill lengkap yaitu rajin , speed , header , good 1st touch dan tendangan yang keras , we always remember Asprilla karena hobi mencetak goal di big games BPL.

4 ) Michael Owen
76379141.jpg
There was a time dimana Michael Owen adalah Wayne Rooney hari ini . Michael Owen saat itu berlabuh di Newcastle karena kembali dari “ liburan “ di Madrid dan Michael Owen saat it belum cidera parah dan mencetak goal week in and week out buat the Magpies . Sayang cidera dateng dan habis sudah karir Michael Owen.

5 ) Hatem Ben Arfa
s15_Ben-Arfa.jpg
Hatem Ben Arfa adalah pemain yang fantastis !! Memiliki visi dan skill yang luar biasa dan tendangan petir yang jadi trade mark , if Newcastle wants to end up in the BIG , Hatem Ben Arfa adalah pemain yang musti shine . Hatem Ben Arfa adalah pemain terbaik Newcastle saat ini.

6 ) Andy Cole
Andy_Cole_2112471i.jpg
Banyak yang engga ingat bahwa Andy or Andrew Cole ini eks pemain Newcastle , Andy Cole adalah jaminan banyak goal . Sayangnya Andy cabut ke “ The Mighty Manchester United “ dan menjadi legenda disana.

7 ) Joey Barton
16551.jpg
Joe Barton ? Yes , Joey Barton !! ha ha ha banyak yang binggung kenapa Joey Barton  ada di dalam list ini , tetapi Joey was Newcastles best player a few years ago , walaupun pindah ke QPR dan ke Liga Perancis . We will always remember Joey Barton as a player that played hart week in and week out.

0 komentar:

Posting Komentar