slide show



Rabu, 01 Mei 2013

5 Manfaat Buah Alpukat Untuk Pengobatan


KlikPintar – 5 Manfaat Buah Alpukat Untuk Pengobatan. Alpukat merupakan buah yang sangat diminati untuk dibuat sebuah minuman jus, kesegarannya mengobati tenggorokan yang dahaga. Tapi disamping itu ada beberapa manfaat buah alpukat yang dapat anda petik dari mengkonsumsi buah ini. Di antara manfaat itu adalah beberapa manfaat buah alpukat untuk pengobatan.
Manfaat buah alpukat sangat banyak, juga untuk pengobatan agar sembuh atau mencegah dari suatu penyakit. Ingin tahu penyakit apa saja yang bisa disembuhkan oleh alpukat? Ini dia.

Manfaat Buah Alpukat Untuk Obat

1. Buah Alpukat Sebagai Pencegah Stroke
Buah alpukat memiliki kandungan folat yang sangat tinggi. Kandungan folat tersebut bermanfaat untuk mencegah serangan stroke. Dengan banyak mengonsumsi buah alpukat yang kemungkin terserang stroke akan lebih diminimalisir.
2. Buah Alpukat sebagai Penyembuh Sakit Maag
Sakit maag kalau tidak parah janganlah beli obat dulu. Makan saja sari biji buah alpukat. Karena buah ini bisa mengoabati penyakit maag yang sedang menyerang anda.
3.Membantu Turunkan Kolesterol
Kandungan beta-sitosterol dalam buah ini yang cukup tinggi, senyawa ini telah terbukti ampuh menurunkan kadar kolesterol
4. Untuk mata yang bengkak.
Caranya Ambil alpukat, kemudian potong menjadi beberapa bagian kecil berbentuk bulan sabit. Kemudian, sambil berbaring, tempatkan beberapa potong di bagian bawah mata, dan diamkan selama 20 menit. lalu bilas dengan air bersih
5. Mencegah anemia dan serangan jantung
Di dalam buah alpukat ini mengandung tembaga dan zat besi. Zat besi dan tembaga sangat membantu dalam hal pembentukan sel darah merah, dengan sering memakan buah alpukat dapat mencegah kekurangan darah atau anemia. Buah alpukat juga dapat memantau detak jantung dan menjaga fungsi saraf tubuh agar tetap terjaga.
manfaat buah alpukat
Nah itu tadi adalah beberapa manfaat buah Alpukat, Mari makan Alpukat.

Kata Kunci:

manfaat buah alpukatManfaat alpukatkhasiat buah alpukatAlpukatmanfaat buah alpokat,Buah alpukatkhasiat alpukatkasiat buah alpukatmanfaat buah apokatmanfaat buah alpukat untuk kesehatanManfaat buahManfaat alpokatmanfaat buah pokatmanfaat buah apukatKegunaan buah alpukatmanfaat alpukat bagi kesehatankandungan buah alpukat,manfaat buah alfukatmanfaat buah advokatkhasiat buah alpokatmanfaat buah alpukat bagi kesehatanmanfaat apokatkegunaan alpukatbuah alpokatkasiat buah alpokat,alpokatbuah apokatkhasiat buah alpukat untuk kesehatankasiat alpukatmanfaat buah alvokat

0 komentar:

Posting Komentar